Formulir Evaluasi Pelatihan Layanan Pelanggan Download

Rincian Formulir

서식파일명

Formulir Evaluasi Pelatihan Layanan Pelanggan

  • 36 KB
  • 3 halaman
  • doc
  • Berbayar
  •  

Formulir yang digunakan untuk mengevaluasi pelatihan yang diadakan sehingga dapat dilakukan perbaikan di masa depan.

Evaluasi pelatihan memastikan apakah pelatihan memiliki efek yang diinginkan. Evaluasi pelatihan memastikan bahwa apakah para kandidat dapat menerapkan hasil pembelajaran mereka di tempat kerja masing-masing sebagai Layanan Pelanggan. Secara umum ada empat jenis evaluasi pelatihan standar:

  1. Formatif. Evaluasi formatif memberikan umpan balik berkelanjutan kepada para perancang dan pengembang kurikulum untuk memastikan bahwa apa yang sedang dibuat benar-benar memenuhi kebutuhan audiens yang dituju.
  2. Proses. Evaluasi proses memberikan informasi tentang apa yang terjadi selama pelatihan. Ini termasuk memberi dan menerima umpan balik verbal.
  3. Hasil. Evaluasi hasil menentukan apakah hasil yang diinginkan (mis., Apa yang dilakukan peserta) untuk menerapkan keterampilan baru dicapai dalam jangka pendek.
  4. Dampak. Dampak menentukan bagaimana hasil pelatihan mempengaruhi tujuan strategis





FORMULIR EVALUASI PELATIHAN LAYANAN PELANGGAN 

Alasan Berpartisipasi 
Apa alasan utama Anda untuk ikut serta dalam pelatihan?
Silakan pilih sebanyak yang berlaku. 

o Ini adalah bagian dari rencana pengembangan pribadi Anda
o Pekerjaan atau tanggung jawab Anda telah berubah
o Untuk meningkatkan keterampilan atau pengetahuan Anda
o Anda diminta untuk mengambil bagian oleh manajer Anda o Teknologi baru atau proses kerja telah diperkenalkan
o Ini mungkin berguna di masa depan
o Lainnya, sebutkan 

Silakan nilai keterampilan Anda:

Menggunakan pertanyaan yang ditargetkan untuk menetapkan persyaratan pelanggan. (1 = Tanpa keterampilan, 5 = Keterampilan yang sangat baik)
Sebelum pelatihan
Setelah pelatihan 

Menyesuaikan gaya komunikasi Anda untuk membangun hubungan. (1 = Tidak ada keterampilan, 5 = Keterampilan yang sangat baik)
Sebelum pelatihan
Setelah pelatihan 

Jika Anda memiliki komentar lebih lanjut tentang seberapa jauh pelatihan membantu Anda mengembangkan keterampilan atau pengetahuan di bidang ini, silakan tambahkan di sini

Relevansi pelatihan 
Seberapa relevan unit pelatihan berikut untuk peran pekerjaan Anda? (1 = Tidak relevan, 5 = Sangat relevan) Apa itu Layanan Pelanggan? Memahami Gaya Komunikasi Pelanggan Anda Jika Anda memiliki komentar lebih lanjut tentang relevansi pelatihan, silakan tambahkan di sini 

Aplikasi Pembelajaran
Seberapa percaya diri Anda tentang menerapkan pembelajaran Anda dalam peran pekerjaan Anda? (1 = Tidak percaya diri, 5 = Sangat percaya diri) Seberapa sering Anda berharap dapat menerapkan pembelajaran Anda dalam peran pekerjaan Anda? (1 = Tidak sama sekali, 5 = Sangat sering) Hal-hal apa (misalnya orang, peralatan, keterampilan) yang mungkin Anda butuhkan untuk membantu Anda menggunakan pembelajaran Anda dalam pekerjaan Anda? 

Konten Pelatihan
Bagaimana Anda menemukan konten pelatihan, misalnya jumlah dan kesulitan? (1 = Sangat buruk, 5 = Sangat baik) Jika Anda memiliki komentar lebih lanjut tentang isi pelatihan, silakan tambahkan di sini 

Metode Pelatihan Seberapa bermanfaatkah Anda menemukan yang berikut dalam membantu Anda belajar? (1 = Tidak berguna, 5 = Sangat berguna) Mengajar PowerPoint Handout Diskusi Kelompok Latihan Praktis DVD / Video Jika Anda memiliki komentar lebih lanjut tentang pelatih, silakan tambahkan di sini 

Fasilitas dan Administrasi
Silakan nilai aspek berikut dari fasilitas acara dan administrasi (1 = Sangat buruk, 5 = Sangat baik): Administrasi & pendaftaran Kamar / tempat Kenyamanan lokasi Dukungan teknis Katering Akomodasi semalam 

 


Bizform Sarankan

HhXNldLizqjpcUUBwbWB