Formulir Aplikasi Karyawan (9) Download

Rincian Formulir

서식파일명

Formulir Aplikasi Karyawan (9)

  • 72 KB
  • 3 halaman
  • doc
  • Gratis
  •  

Formulir aplikasi pelamar adalah dokumen bisnis standar yang disiapkan dengan pertanyaan-pertanyaan yang dianggap relevan oleh pemberi kerja agar pemberi kerja dapat menentukan kandidat terbaik untuk diberi tanggung jawab memenuhi kebutuhan kerja perusahaan.

Biasanya seperti kuesioner kosong yang mengharuskan kandidat potensial untuk mengisi ketika melamar pekerjaan. Formulir aplikasi ini biasanya diselesaikan dan diserahkan secara online. Dokumen yang sudah diisi dan dikembalikan memberi tahu perusahaan tentang kesediaan dan keinginan pelamar untuk bekerja serta kualifikasi dan latar belakang mereka sehingga penentuan dapat dibuat mengenai kandidat mana yang harus dipekerjakan.

Setiap formulir aplikasi akan berbeda tergantung pada posisi, sendiri, dan kebutuhan perekrutan perusahaan. Tujuannya adalah untuk mengevaluasi kualifikasi calon kandidat (atau diskualifikasi).

 Meskipun bentuk-bentuk ini akan bervariasi, ada unsur-unsur tertentu yang harus dimasukkan dalam semua formulir aplikasi. Sebagian besar formulir aplikasi terdiri dari lima bagian utama:


1. Detail pribadi
2. Pendidikan
3. Riwayat pekerjaan
4. Kegiatan dan minat
5. Referensi

Formulir aplikasi juga dapat mencakup bagian yang mengharuskan Anda memberikan jawaban atas pertanyaan spesifik, seperti:
1. Alasan untuk mendaftar
2. Pertanyaan Kompetensi

Adalah penting bahwa Anda melengkapi setiap bagian dari formulir aplikasi Anda tanpa kesalahan ejaan dan ingat untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ditanyakan, daripada apa yang Anda pikirkan.

Bizform Sarankan

IbevWMYsJmkulpDeTSvV