BIZFORM, Pusat Berbagai Formulir Bisnis

Tentang kami

Layanan untuk Bisnis Indonesia, Bizform menyediakan berbagai dokumen yang diperlukan untuk operasional sebuah perusahaan dimulai dari tahap pendirian.

Bizform FAQ
Kami akan menjawab pertanyaan anda

questionKetika saya membuka formulir, saya mendapatkan jenis file yang tidak diketahui. Apa yang harus saya lakukan?

answer

Anda harus memastikan apakah program yang sesuai dengan jenis formulir yang di download telah terinstal.

Setiap formulir memiliki program yang sesuai yang harusnya terinstal sehingga bisa digunakan secara normal.

Jika program belum di instal, instal masing-masing program penampil, dan Anda dapat membuka formulir.

Namun, dalam hal program penampil, mohon diingat bahwa fungsinya hanya untuk melihat dokumen Sehingga tidak dapat merubah dan menyimpan dokumen.

questionApakah saya tidak bisa bisa melakukan pembayaran per dokumen?

answer

Semua bentuk formulir Bizform hanya tersedia untuk keanggotaan dalam kurun waktu tertentu.

questionBagaimana jika saya kehilangan kata sandi saya?

answer

Jika anda kehilangan kata sandi anda, kami akan mengirimkan kata sandi sementara ke alamat email yang anda gunakan saat pendaftaran.

Setelah masuk dengan kata sandi yang sesuai, Anda dapat mengubah kata sandi Anda di Edit Member Information.

Jika Anda tidak dapat mengkonfirmasi informasi di atas, hubungi customer center (nomor lokal), Anda dapat memproses nya setelah memastikan identitas Anda. 

questionSaya sudah membayar langganan, tetapi status saya masih anggota gratis, Apa yang harus saya lakukan?

answer

Setelah proses pembayaran atau pembayaran online telah selesai, Anda dapat memuat ulang halaman web. Jika masalah masih muncul, silakan hubungi Customer Service dan silahkan sebutkan masalah tersebut. 

questionSaya melakukan pembayaran dan saya mendapat pesan untuk membayar. Bagaimana Anda melakukannya?

answer

Silakan periksa keanggotaan yang Anda bayarkan dan formulir yang tersedia.

Formulir dibagi menjadi bentuk Gratis, Bayar, dan Premium, dan jumlah serta format yang tersedia untuk setiap kelas anggota berbeda.

Silakan periksa tingkat keanggotaan Anda saat ini.

questionBagaimana cara untuk membatalkan berlangganan?

answer

Anda dapat berhenti berlangganan dengan mengklik menu "Akun Saya" >"Tutup akun saya".

Masukkan kata sandi Anda untuk mengkonfirmasi dan klik tombol "Berhenti Berlangganan"


[Catatan untuk Penarikan]

1) Anggota tidak dapat bergabung kembali setelah melakukan penarikan

2) Semua manfaat akan hangus setelah Anda membatalkan langganan

3) Jika Anda mengajukan pengembalian uang, dimohon untuk melakukan permohonan setelah status keanggotaan Anda selesai diproses

questionDimana saya bisa mendaftar?

answer

Untuk mendaftar, klik di menu "Login" -> "Daftar" di bagian kanan atas halaman web. 

questionBagaimana cara mengedit informasi keanggotaan saya?

answer

Anda dapat mengubah informasi keanggotaan di menu "Akun saya" > "Masuk dan Keamanan".

Semua informasi anggota (kecuali email) dapat diubah dan dimodifikasi.

Ketika mengubah infromasi, Anda diharuskan memasukkan kata sandi kembali. 



questionBisakah saya mengubah email saya?

answer

e-mail adalah satu-satunya item yang dapat membedakan anggota individu dan tidak dapat dimodifikasi atau diubah.

Kami meminta Anda untuk menggunakan alamat email yang benar saat pertama kali mendaftar.

Terima kasih.