Gunakan formulir ini, mungkin bersamaan dengan anggaran pemasaran, untuk membantu memutuskan berapa banyak yang ingin di belanjakan untuk aktivitas saluran pemasaran Anda.
Antisipasitotalpenjualanpersonelitempersonalia(daritotalpenjualan)sumberdayamanusiajumlahkaryawansumberdayamanusiabiayakomisi
jumlahpegawaiprodukpemasaranlangsungpemasaranlangsung(daritotalpenjualan)telemarketing(daripenjualanlangsung)telemarketingitem
pemasaraninternetinternetmarketing(penjualanlangsung)sumberdayamanusiapengembangansituswebheadcount(biayasatukali)hosting
dukungan&pemeliharaaninternetmarketingtotalitemsuratlangsungsuratlangsung(daripenjualanlangsung)sumberdayamanusiabahanbakuongkos
kirimtotalsuratlangsungpemasaranlangsungtotalbarangagen/perantara/broker(daritotalpenjualan)komunikasipelatihanpromosidiskonkomisi
(daripenjualanagen)agen/brokertotaldistributordistributorbarang(daritotalpenjualan)komunikasipelatihanpromosikomisi/diskon(daripenjualandistributor)
totaldistributoritempengecerretailer(daritotalpenjualan)komunikasipelatihanpromosikomisi/diskon(daripenjualaneceran)totalpengecerbarang
akusisi&retensipelanggan(mobil)pengadaan&retensipelanggan(mobil)komputer,telepon,dll.)