Anggaran Saluran Pemasaran 1
Gunakan formulir ini, mungkin bersamaan dengan anggaran pemasaran, untuk membantu memutuskan berapa banyak yang ingin di belanjakan untuk aktivitas saluran pemasaran Anda.
Salurantingkatpemasarananggaranbulan1antisipasitotalpenjualanitempersoniltingkatbulan1personilsumberdayamanusiajumlahkaryawan
sumberdayamanusiakomisibiayapersoniltotalpemasaranlangsungangkatarifbulan1pemasaranlangsungsumberdayamanusiapemasaranjarakjauh
pelatihankomisiinfrastrukturheadcountsumberdayamanusia-pengembangansituswebheadcount(biayasatukali)dukunganhosting&pemeliharaan
internetmarketingtotalitemsuratlangsungharga1bulansuratlangsungpromosipelatihankomisidiskon(%daripenjualanagen)agen/brokertotal
distributoritemtarifbulan1komunikasidistributorpelatihanpromosi/diskon(%daripenjualandistributor)distributortotalitempengecertingkatbulan
komunikasikomisipelatihanpromosipengecer/dipenghitungan(%daripenjualanritel)pengecerakuisisipelanggan&retensi(mobil)itemtingkatbulan
akuisisi&retensipelanggan(mobil)komunikasisumberdayamanusia/kupontotalmobilrp(000)itembiayalainnyamenilaibulanbiayalaininfrastrukturperjalanan
(komputer,telepon,dll.Saluranmendukungtotalpengeluaranlainrp
Bizform Sarankan
qspbWepymONDSWlHrqPt