Surat Keluhan Pelanggan (4) Download

Rincian Formulir

서식파일명

Surat Keluhan Pelanggan (4)

  • 19 KB
  • 1 halaman
  • doc
  • Berbayar
  •  

Surat ini ditujukan kepada penjual atau distributor atas barang yang rusak, atau tidak sesuai pesanan yang dilakukan oleh konsumen.









NamaAndaAlamatKota,Negara,KodePosAlamatEmailNomorTeleponTANGGALNamaPenerimaPosisiNamaPerusahaanAlamatKota,Negara,Kode
PosYangterhormat[NamaPenerima];SayamenulisuntukmengeluhtentangburuknyakualitasprodukyangsayabelidariperusahaanAnda
Meskipunsayayakininibisamenjadiinsidenyangterpisah,sayainginAndamenyadarinyajikaadalebihbanyakkeluhanyangserupadengansaya
danbagiAndauntukmengatasimasalahinisesegeramungkin.Produkyangdimaksudadalah[namaproduk]dandiantaramasalahyangsayatemukanmeliputiyangberikut
[SebutkanrincianyangterlibatdalamkeluhanAnda;Mohonjelaskandenganspesifik].Adapunprodukyangtidakmemuaskanyangsayaterima
sayaakanmenyetujuipenggantianataupengembalianuang,yangdapatAndakirimkealamatsaya.SayaberharapsayaakansegeramendengarkabardariAndatentangmasalahyangsayasampaikandalamsuratini.JikaAndamemilikipertanyaanataukekhawatiranlebihlanjut,silakanhubungisayaselama
jamkantormelaluitelepon[masukkannomortelepon]atauemail[masukkanalamatemail].Terimakasihsebelumnyakarenamenganggapserius
masalahini.Sayaberharapmasalahiniakanditanganisecepatnya.Semogaharimumenyenangkan.DenganHormat[NamadanTandatangan]

Bizform Sarankan

jGMbbuEhQTIHIEYUfMhC