Surat Keluhan Pelanggan (3) Download

Rincian Formulir

서식파일명

Surat Keluhan Pelanggan (3)

  • 19 KB
  • 1 halaman
  • doc
  • Berbayar
  •  

Surat ini ditujukan kepada penjual atau distributor atas barang yang rusak, atau tidak sesuai pesanan yang dilakukan oleh konsumen.









Namaandaalamatkota,Negarabagian,Zipalamatemailalamattelepontanggaltanggalnamaalamatposisinamaalamatperusahaankota,Negara
Zipyangterhormat[Namaalamat]Sayamenulisuntukmengeluhtentangburuknyakualitasprodukyangsayabelidariperusahaananda.Meskipunsaya
percayainibisamenjadiinsidenterpisah,Sayainginandamenyadarijikaadalebihbanyakkeluhanserupadengansaya,Danbagiandauntukmenyelesaikan
masalahinisesegeramungkin.Produkyangdimaksudadalah[Namaproduk]Dandiantaramasalahyangsayatemukantermasukyangberikut
[Nyatakandetailyangterlibatdalamkeluhananda;Tolongjelaskansecaraspesifik].Adapunyangtidakmemuaskansayaharapsayaakansegera
mendengardariandatentangmasalahyangsayasampaikandalamsuratini.Jikaandamemilikipertanyaanataumasalahlebihlanjut,Silakanhubungi
sayaselamajamkantormelaluitelepon[Masukkannomortelepon]Atauemail[Masukkanalamatemail].Terimakasihsebelumnyatelah
menganggapseriusmasalahini.Sayaharapmasalahiniakanditanganisesegeramungkin.Semogaharimumenyenangkan.Hormat[Namadantandatangan]



 

Bizform Sarankan

NzkuwMtrNiYIToCiqRjd