Surat Keluhan Pelanggan (2) Download

Rincian Formulir

서식파일명

Surat Keluhan Pelanggan (2)

  • 22 KB
  • 1 halaman
  • doc
  • Berbayar
  •  

Surat ini ditujukan kepada penjual atau distributor atas barang yang rusak, atau tidak sesuai pesanan yang dilakukan oleh konsumen.









NamaAndaAlamatKota,Negara,ZipAlamatEmailAlamatTeleponDATENamaAlamatPenerimaNamaAlamatPerusahaanKota,Negara,ZipKepada
[NamaPenerima];SayamenulissuratkepadaperusahaanAndadengankeluhanmengenaiburuknyakualitasprodukyangsayaterima.Produkyang
dimaksudadalah[namaproduk]Diantaramasalahyangsayatemuimeliputiyangberikut[SebutkandetailyangterlibatdalamkeluhanAnda;
Mohonjelaskandenganspesifik].Sedangkanuntukproduktidakmemuaskanyangsayaterima,sayadapatmenyetujuipenggantianataupengembalian
uang,yangdapatAndakirimkealamatsaya.SayapercayabahwainimungkininsidenterisolasidanbukanrepresentasiprodukAnda;namun
sayainginAndamengetahuihalitujikaadalebihbanyakkeluhanserupadengansaya,danbersikerassebagaipelangganbahwaAndamengatasi
masalahinisecepatmungkin.SayaberharapbahwamasalahiniakanditanganisesuaiJikaAndamemilikipertanyaanataumasalahlain,janganragu
untukmenghubungisayaselamajamkantormelaluitelepon[masukkannomortelepon]atauemail[masukkanalamatemail].Terimakasihsebelumnya
telahmenanggapimasalahinidenganserius.Sayaharapmasalahiniakandiatasisesegeramungkin.Selamatbersenangsenang
didepanHormatkami[NamadanTandaTangan]



 

Bizform Sarankan

PlXXloTpxoGZfmNVLTQM