Kebijakan perusahaan yang mengatur kesehatan dan keselamatan kerja karyawan. Kebijakan ini berlaku untuk semua calon karyawan perusahaan dan juga sukarelawan, kontraktor dan konsultan.
Dalam Kebijakan ini dapat menjelaskan bagaimana Anda akan mengelola kesehatan dan keselamatan dalam bisnis Anda dan akan memberi tahu staf Anda dan orang lain tentang komitmen Anda terhadap kesehatan dan keselamatan. Kebijakan kesehatan dan keselamatan harus dengan jelas mengatakan siapa melakukan apa, kapan dan bagaimana. Suatu kebijakan hanya akan efektif jika Anda dan staf Anda mengikutinya dan meninjaunya secara teratur.
Jika Anda memiliki kurang dari sepuluh karyawan, Anda tidak perlu menuliskan kebijakan kesehatan dan keselamatan Anda. Tetapi jika Anda masih ingin membuatnya, akan lebih baik. Kebijakan ini tidak perlu rumit atau memakan waktu. Untuk membantu Anda, dalam template ini juga memberikan contoh kebijakan kesehatan dan keselamatan dokumen Word untuk memberi Anda gambaran tentang apa yang harus dimasukkan ketika perusahaan Anda menulis sendiri.
Kami telah membuat dokumen Microsoft Word Word yang dapat Anda unduh dan selesaikan.