Kebijakan perusahaan yang mengatur kesehatan dan keselamatan kerja karyawan. Kebijakan ini berlaku untuk semua calon karyawan perusahaan dan juga sukarelawan, kontraktor dan konsultan.
Formulir yang ditujukan untuk membuat kebijakan kesehatan dan keselamatan kerja karyawan. Beberapa aspek yang dapat kita tuliskan disini :
Kebijakan kesehatan dan keselamatan kerja Singkat KEBIJAKAN & TUJUAN Pekerjaan kami / Kebijakan Kesehatan dan Keselamatan Kerja membantu kami melestarikan kondisi kerja sebaik mungkin bagi karyawan kami. Setiap karyawan memiliki hak untuk merasa aman di tempat kerja. Perusahaan kami berkomitmen untuk mengikuti standar hukum dan menciptakan tempat kerja bebas bahaya. Pekerjaan kami / Kebijakan Kesehatan dan Keselamatan Kerja membantu kami melestarikan kondisi kerja sebaik mungkin bagi karyawan kami CAKUPA Pekerjaan kami / Kebijakan Kesehatan dan Keselamatan Kerja berlaku untuk semua karyawan prospektif dan saat ini perusahaan serta relawan, kontraktor dan konsultan. UNSUR KEBIJAKAN Ada dua aspek yang perlu dipertimbangkan ketika mendirikan Kerja / Kebijakan Kesehatan dan Keselamatan Kerja: Aksi pencegahan dan Manajemen Darurat. Tindakan pencegahan Tindakan pencegahan adalah setiap tindakan yang kita ambil untuk menghindari cedera atau penyakit yang berhubungan dengan kondisi tempat kerja. Kami akan melakukan penilaian risiko secara periodik dan analisis bahaya pekerjaan untuk menemukan apa yang mungkin merugikan karyawan. Kami akan membangun langkah-langkah pencegahan yang sesuai. Potensi ancaman dan situasi berbahaya termasuk tetapi tidak terbatas pada: Melakukan tugas pada ketinggian, perancah, tangga dan struktur goyah lainnya Zat kimia (beracun, mudah terbakar dll) Mengoperasikan peralatan berbahaya Permukaan licin atau tidak rata Infrastruktur listrik Kebisingan / suhu Kualitas udara Kami akan mengambil langkah-langkah pencegahan berikut: Ketika karyawan bekerja dalam konteks yang berbahaya atau lokasi, kami akan memastikan ada tindakan pencegahan keselamatan seperti jaring pengaman dan tali. Kami akan menyediakan alat pelindung seperti sarung tangan, seragam pelindung, kacamata dll Menggunakan peralatan keselamatan adalah wajib. Inspektur dan karyawan kontrol kualitas akan memeriksa peralatan dan infrastruktur secara teratur Kami akan mengadakan sesi pelatihan karyawan dalam standar dan prosedur kesehatan & keselamatan. Semua tugas-tugas pekerjaan yang sangat berbahaya membutuhkan setidaknya dua karyawan untuk hadir Paparan bahan kimia dan radiasi tidak akan melebihi batas waktu tertentu Karyawan yang melakukan perbaikan atau pembersihan perlu memasang tanda-tanda hati-hati Kami akan melarang merokok di dalam ruangan Juga, kita akan menegakkan kebijakan penyalahgunaan zat untuk melindungi karyawan dari kesalahan rekan-rekan Manajemen darurat Manajemen darurat mengacu pada rencana kami untuk menghadapi bencana yang tiba-tiba seperti kebakaran, banjir, gempa bumi atau ledakan. Ini tergantung pada kesalahan manusia atau kekuatan alam. Manajemen darurat kami melibatkan ketentuan sebagai berikut: Alarm asap fungsional dan alat penyiram yang teratur diperiksa oleh [pemeliharaan pengawas] Teknisi (eksternal atau internal) yang tersedia untuk memperbaiki kebocoran, kerusakan dan pemadaman cepat Alat pemadam kebakaran dan peralatan perlindungan kebakaran lainnya yang mudah diakses Rencana evakuasi yang dipasang di dinding setiap lantai dan secara online Tangga darurat dan keluar keselamatan yang jelas ditunjukkan dan aman Sepenuhnya ditebar kit pertolongan pertama di lokasi yang nyaman Kami juga akan menjadwalkan latihan kebakaran dan evakuasi darurat secara berkala. Kami akan memantau kinerja dari prosedur kesehatan dan keselamatan dan akan merevisinya untuk memastikan tingkat perlindungan yang lebih tinggi. Langkah-langkah tambahan Perusahaan kami juga akan terus mengikuti perubahan dan mencoba untuk meningkatkan kesehatan & keselamatan aktif. Kami akan Memperbarui kebijakan kita, sesuai dengan perubahan dalam undang-undang kesehatan dan keselamatan kerja Gunakan tindakan insentif bagi kesehatan & keselamatan (misalnya menyajikan penghargaan karyawan aman) Menganalisis insiden masa lalu untuk menemukan apa yang salah Menetapkan prosedur yang jelas untuk pelaporan kecelakaan Prosedur kerja Merevisi untuk membuat mereka lebih aman Perusahaan kami juga akan berkonsultasi dengan ahli atau perwakilan asuransi untuk memastikan itu sesuai dengan standar lokal dan internasional. Konsekuensi disiplin Setiap pemimpin tim bertanggung jawab untuk melaksanakan kesehatan dan keselamatan ini kebijakan. Karyawan harus mengikuti petunjuk kesehatan dan keselamatan dan akan bertanggung jawab ketika mereka tidak. Kami akan mengambil tindakan disipliner yang dapat memperpanjang penghentian ketika karyawan secara konsisten mengabaikan aturan kesehatan dan keselamatan. Ini tanggung jawab semua orang untuk berkontribusi tempat kerja yang sehat dan aman