Surat Keluhan ke Penyedia Layanan 2
Formulir surat keluhan dari perusahaan pelanggan kepada perusahaan penyedia layanan karena penurunan dari layanan yang diterima
NamaAndaAlamatKota,Negara,KodePosAlamatEmailNomorTeleponTANGGALNamaPenerimaPosisiNamaPerusahaanAlamatKota,
Negara,KodePosYangTerhormat[NamaPenerima];DenganpenuhpenyesalansayamemberitahuAndabahwasayatidaklagipuasdenganlayanan
yangdiberikanperusahaansayakepadasaya.SayatelahmenggunakanlayananAndauntukwaktuyanglamasekarang,danbelakanganini,
adapenurunandalamkualitaslayanandaripadayangbiasasayalakukan[JelaskansecaradetailtentangkeluhanAndayangAndakeluhkan.
Jadilahsespesifikyangdiperlukan]Sementaramasalahiniberadadiluarkendalisaya,sayaharapAndamelihatmasalahyangtelahsayasebutkan
danmenawarkansolusisesegeramungkin.Namun,jikasayatidakmelihatpeningkatandalam[jumlahhariatauminggu],makasayaharusdengan
menyesalmenghentikanpembayaranuntuklayananAndadanberalihkepenyediayangberbeda.Tolongberitahusayajikaadainformasilainyang
AndabutuhkansehinggaAndadapatmengatasimasalahyangsayaajukan.Janganraguuntukmeneleponsayadi[masukkanponsel]ataukirimisayaemaildi
[masukkanalamatemail].Terimakasihsebelumnyauntukmelihatmasalahinilebihlanjut.Sayaberharapdapatmelihatpeningkatanyangsignifikanterkait
langganansayasegera.Denganhormat,[Namadantandatangan]
Bizform Sarankan
QgOLrgnWcXvVdfRyvrDP