Surat Keluhan ke Penyedia Layanan 2 Download

Rincian Formulir

서식파일명

Surat Keluhan ke Penyedia Layanan 2

  • 20 KB
  • 1 halaman
  • doc
  • Berbayar
  •  

Formulir surat keluhan dari perusahaan pelanggan kepada perusahaan penyedia layanan karena penurunan dari layanan yang diterima









NamaAndaAlamatKota,Negara,KodePosAlamatEmailNomorTeleponTANGGALNamaPenerimaPosisiNamaPerusahaanAlamatKota,
Negara,KodePosYangTerhormat[NamaPenerima];DenganpenuhpenyesalansayamemberitahuAndabahwasayatidaklagipuasdenganlayanan
yangdiberikanperusahaansayakepadasaya.SayatelahmenggunakanlayananAndauntukwaktuyanglamasekarang,danbelakanganini,
adapenurunandalamkualitaslayanandaripadayangbiasasayalakukan[JelaskansecaradetailtentangkeluhanAndayangAndakeluhkan.
Jadilahsespesifikyangdiperlukan]Sementaramasalahiniberadadiluarkendalisaya,sayaharapAndamelihatmasalahyangtelahsayasebutkan
danmenawarkansolusisesegeramungkin.Namun,jikasayatidakmelihatpeningkatandalam[jumlahhariatauminggu],makasayaharusdengan
menyesalmenghentikanpembayaranuntuklayananAndadanberalihkepenyediayangberbeda.Tolongberitahusayajikaadainformasilainyang
AndabutuhkansehinggaAndadapatmengatasimasalahyangsayaajukan.Janganraguuntukmeneleponsayadi[masukkanponsel]ataukirimisayaemaildi
[masukkanalamatemail].Terimakasihsebelumnyauntukmelihatmasalahinilebihlanjut.Sayaberharapdapatmelihatpeningkatanyangsignifikanterkait
langganansayasegera.Denganhormat,[Namadantandatangan]

Bizform Sarankan

QgOLrgnWcXvVdfRyvrDP