Surat Keluhan ke Penyedia Layanan 1 Download

Rincian Formulir

서식파일명

Surat Keluhan ke Penyedia Layanan 1

  • 98 KB
  • 1 halaman
  • pdf
  • Gratis
  •  

Formulir surat keluhan dari perusahaan pelanggan kepada perusahaan penyedia layanan karena penurunan dari layanan yang diterima









NamaAndaalamatkota,negarabagian,alamatemailzip,nomortelepon,tanggalnamapenerima,posisi,nama,alamatperusahaan,kota,negarabagian
zipdear[namapenerima]dengansangatmenyesalsayamemberitahuAndabahwasayatidaklagipuasdenganlayananyangperusahaan
Andasediakanuntuksaya.SayatelahmenggunakanlayananAndauntukwaktuyanglamasekarang,danakhirakhirini,adapenurunankualitaslayanan
daripadayangbiasasayaalami[jelaskansecaradetailtentangkeluhanyangAndakeluhkan.Buatsespesifikmungkin].Meskipunmasalahinidiluarkendali
saya,sayaharapAndamelihatkemasalahyangsayasebutkandanmenawarkansolusisesegeramungkin.Namun,jikasayatidakmelihatpeningkatandalam
[jumlahhariatauminggu],makasayaharusdenganmenyesalmenghentikanpembayaranuntuklayananAndadanberalihkepenyediayangberbeda.
TolongberitahusayajikaadainformasilainyangAndabutuhkansehinggaAndadapatdenganbenarmengatasimasalahyangsayaajukan.
Tolongjanganraguuntukmenghubungisayadi[masukkantelepon]atauemailsayadi[masukkanalamatemail].Terimakasihsebelumnyauntuk
melihatmasalahinilebihlanjut.Sayaberharapsegeramelihatpeningkatansignifikanterkaitlangganansaya.Hormat[NamadanTandaTangan]

Bizform Sarankan

VixGUNPnZvuaBtAXQGAb