Surat Keluhan ke Penyedia Layanan 1
Formulir surat keluhan dari perusahaan pelanggan kepada perusahaan penyedia layanan karena penurunan dari layanan yang diterima
NamaAndaalamatkota,negarabagian,alamatemailzip,nomortelepon,tanggalnamapenerima,posisi,nama,alamatperusahaan,kota,negarabagian
zipdear[namapenerima]dengansangatmenyesalsayamemberitahuAndabahwasayatidaklagipuasdenganlayananyangperusahaan
Andasediakanuntuksaya.SayatelahmenggunakanlayananAndauntukwaktuyanglamasekarang,danakhirakhirini,adapenurunankualitaslayanan
daripadayangbiasasayaalami[jelaskansecaradetailtentangkeluhanyangAndakeluhkan.Buatsespesifikmungkin].Meskipunmasalahinidiluarkendali
saya,sayaharapAndamelihatkemasalahyangsayasebutkandanmenawarkansolusisesegeramungkin.Namun,jikasayatidakmelihatpeningkatandalam
[jumlahhariatauminggu],makasayaharusdenganmenyesalmenghentikanpembayaranuntuklayananAndadanberalihkepenyediayangberbeda.
TolongberitahusayajikaadainformasilainyangAndabutuhkansehinggaAndadapatdenganbenarmengatasimasalahyangsayaajukan.
Tolongjanganraguuntukmenghubungisayadi[masukkantelepon]atauemailsayadi[masukkanalamatemail].Terimakasihsebelumnyauntuk
melihatmasalahinilebihlanjut.Sayaberharapsegeramelihatpeningkatansignifikanterkaitlangganansaya.Hormat[NamadanTandaTangan]
Bizform Sarankan
VixGUNPnZvuaBtAXQGAb