Surat Keluhan Untuk Pelayanan Tidak Baik 2 Download

Rincian Formulir

서식파일명

Surat Keluhan Untuk Pelayanan Tidak Baik 2

  • 7 KB
  • 1 halaman
  • pdf
  • Berbayar
  •  

Formulir surat komplain yang digunakan pelanggan atas keluhan tentang layanan buruk yang diterima pelanggan dari perusahaan pemberi layanan









Namaandaalamatkota,negara,kodeposalamatemailnomortelepontanggalnamapenerimaposisinamaperusahaanalamatkota,negara,kodeposyangterhormat
[namapenerima];sebagaiklientetapdiperusahaananda,sayakecewaolehtingkatlayananyangmemburukdarikaryawananda.Bahkan
sayamengirimiandasuratiniuntukmengeluhtentanglayananburukyangsayaterimadarianggotastafanda,bernama[nama]
[buatdaftarrinciantentanginsidenyangandakeluhkan.Jadilahsespesifikyangdiperlukan].Perilakusalahsatuanggotastafseharusnyatidakmerefleksikan
bagianlaindariperusahaan.Dengandemikian,jikaandamungkinbegitubaikmelihatperilakuoranginiuntukmemastikanbahwainsidensepertiinitidak
terjadilagi,karenaakansangatmemalukanjikareputasiperusahaanternodaolehlayananburukdariseorangkaryawansayainginmengucapkan
terimakasihsebelumnyauntukmenyelidikimasalahinilebihlanjut.Sayaharapakanadaperbaikanterkaitlayananandasegera.Hormatkami,[namadantandatangan]

Bizform Sarankan

OkVMUBtEPBibElovPQqv