Surat Keluhan Untuk Pelayanan Tidak Baik 2
Formulir surat komplain yang digunakan pelanggan atas keluhan tentang layanan buruk yang diterima pelanggan dari perusahaan pemberi layanan
Namaandaalamatkota,negara,kodeposalamatemailnomortelepontanggalnamapenerimaposisinamaperusahaanalamatkota,negara,kodeposyangterhormat
[namapenerima];sebagaiklientetapdiperusahaananda,sayakecewaolehtingkatlayananyangmemburukdarikaryawananda.Bahkan
sayamengirimiandasuratiniuntukmengeluhtentanglayananburukyangsayaterimadarianggotastafanda,bernama[nama]
[buatdaftarrinciantentanginsidenyangandakeluhkan.Jadilahsespesifikyangdiperlukan].Perilakusalahsatuanggotastafseharusnyatidakmerefleksikan
bagianlaindariperusahaan.Dengandemikian,jikaandamungkinbegitubaikmelihatperilakuoranginiuntukmemastikanbahwainsidensepertiinitidak
terjadilagi,karenaakansangatmemalukanjikareputasiperusahaanternodaolehlayananburukdariseorangkaryawansayainginmengucapkan
terimakasihsebelumnyauntukmenyelidikimasalahinilebihlanjut.Sayaharapakanadaperbaikanterkaitlayananandasegera.Hormatkami,[namadantandatangan]
Bizform Sarankan
OkVMUBtEPBibElovPQqv