Surat Keluhan Untuk Pelayanan Tidak Baik 1
Formulir surat komplain yang digunakan pelanggan atas keluhan tentang layanan buruk yang diterima pelanggan dari perusahaan pemberi layanan
Namaandaalamatkota,negarabagian,alamatemailzipnomortelepondatenamaalamatpenerimanamaalamatperusahaankota,negarayangterhormat
[namaalamatpenerima];sebagaiklienregulerdiperusahaananda,sayakecewadengantingkatlayananyangmemburukdarikaryawananda.bahkan
sayamengirimiandasuratiniuntukmengeluhtentanglayananburukyangsayaterimadarianggotastafanda,bernama[nama]
[sebutkanrinciantentanginsidenyangandakeluhkan.buatsespesifikmungkin].perilakusalahsatuanggotastaftidakbolehmencerminkansisa
perusahaan.jadi,jikaandadenganbaikhatidapatmelihatperilakuoranginiuntukmemastikanbahwakejadiansepertiinitidakterjadilagi,karenaakan
memalukanmemilikireputasiperusahaanyangternodaolehlayananburukdarisatukaryawan..sayainginmengucapkanterimakasihsebelumnyauntuk
menyelidikimasalahinilebihlanjut.sayaberharapbahwaakanadaperbaikanmengenailayananandasegera.hormat[namadantandatangan]
Bizform Sarankan
rIDvOssBBEFKYegcTsKz