Surat Komplain Bisnis 2
Templat formulir surat yang digunakan oleh pelanggan untuk mengajukan komplain ke perusahaan / unit bisnis atas kelalaian layanan yang diterima oleh pelanggan
Namaandaalamatkota,negara,kodeposalamatemailnomortelepontanggalnamapenerimaposisiNamaperusahaanalamatkota,negara,kodeposyangterhormat[alamatpenerima]
dengansangattidakpuassayamenulissuratiniuntukanda.Sayatelahmenggunakan[produkataulayanan]dari[namaperusahaan],dansedihuntukmengatakan,sayatidak
puasdenganproduk/layananyangdiberikankepadasaya.Iniadalahpertamakalinyasayamenemukanmasalahsepertiitudariperusahaananda,jadisayapercayainiadalah
acarasatukali,danitubukanrepresentasikualitasperusahaananda.Karenaini,sayaharapandaakanmembahasmasalahinidenganserius.Diantaramasalahyangsaya
temukanadalahsebagaiberikut[masukkandetailspesifikterkaitkeluhananda]karenaini,sayaberharapadaintervensidarikantorandayangbaik,danselesaikanmasalahini
dengansegera.Sayasudahcukuptidaknyaman,dansayainginmasalahinidiselesaikansecepatmungkin.Silakanhubungisayamelaluitelepon[masukkannomortelepon]
atauemail[masukkanalamatemail]sehinggakamidapatmendiskusikandanmenyelesaikanmasalahinidengancepat.Terimakasihatasperhatiannyadansayamenunggu
kabardariandasegera.Denganhormat,[namaandadantandatangan]
Bizform Sarankan
jORQckGVndjNKHoXiUmv