Surat Komplain Bisnis 1
Templat formulir surat yang digunakan oleh pelanggan untuk mengajukan komplain ke perusahaan / unit bisnis atas kelalaian layanan yang diterima oleh pelanggan
NamaalamatAndakota,negarabagian,alamatemailzip,nomortelepon,tanggalnamapenerima,posisi,nama,alamatperusahaan,kota,negarabagian,zipsayang[namapenerima];
sangattidakpuasbahwasayamenulissuratiniuntukAnda.Sayatelahmenggunakan[produkataulayanan]dari[namaperusahaan],dansedihuntukmengatakan,sayatidak
puasdenganproduk/layananyangdiberikankepadasaya.IniadalahpertamakalinyasayamenemukanmasalahsepertiitudariperusahaanAnda,jadisayapercayabahwaini
adalahperistiwasatukali,danitubukanrepresentasidarikualitasperusahaanAnda.Karenaitu,sayaharapAndaakanmenanganimasalahinidenganserius.Diantaramasalah
yangsayatemukanadalahsebagaiberikut[masukkandetailspesifiktentangkeluhanAnda].Karenaitu,sayaberharapadaintervensidarikantorAndayangbaik,dansegeraselesaikanmasalahini.
Sayasudahcukuptidaknyaman,dansayainginmasalahinidiselesaikansecepatmungkin.Silakanhubungisayamelaluitelepon[masukkannomortelepon]atauemail
[masukkanalamatemail]sehinggakamidapatmendiskusikandanmenyelesaikanmasalahinidengancepat.TerimakasihataspertimbanganbaikAndadansayaberharap
dapatmendengardariAndasegera.Hormatkami[namadantandatanganAnda]
Bizform Sarankan
jvUImNASmJfcpKjEwBrH