Surat Keluhan Bisnis Untuk Layanan Kemiskinan 2
Templat formulir surat keluhan yang digunakan pelanggan untuk komplain kepada perusahaan/unit bisnis atas kelalaian dari pelayanan yang diterima pelanggan
[Namaanda][alamatanda][nomortelepon][alamatemail][tanggal][namapenerima][peranataujabatandiperusahaan][namaperusahaan]
[kota,negara,kodepos]yangterhormatbapak/ibu[namapenerima]sayamengirimkansuratinihariiniuntukmenjelaskankepadaandatentangpengalamanburukyangsayaalamidi
[masukkannamaperusahaan]pada[masukkantanggal]ketikasaya[memberialasanbagaimanaandaberhubungandenganperusahaan].Hariitu,
[berikanpertanggungjawabanatasapayangtelahterjadidalamhallayananyangmerekaberikankepadaanda].Mengerikanmenyaksikankaryawan
[memberinamakaryawanjikadiketahuiatauposisinyadiperusahaan]sepertiperusahaanyangdihormatiuntukberperilakusedemikianrupa.
[berikanrincianspesifikataukejadiandimanalayananyangburukdiberikan].Sayaterkejutdankecewakarenadiperlakukansepertiitu.Sayatelahmenjadipelindung
perusahaaniniuntuk[memberikansejumlahtahundimanabisnisdibuat],danapayangterjadiakanmembuatperusahaanandamenjadinegatif.Saya
percayabahwamasalahinisegeradiselesaikandanuntukbapak/ibu[masukkannamakaryawan]untukditeguratastindakannya.Sayaterbukauntuk
membahasmasalahinilebihlanjutdansemogaandaakanmenanggapidengansolusiuntukmencegahkejadianiniterjadilagi.Hormatkami
[tandatangan][namaanda]
Bizform Sarankan
MTlsWvcRACVxRaDPjPup