Laporan Masalah Kualitas 2
Laporan Masalah Kualitas di gunakan untuk memastikan apakah kebijaksanaan dalam hal kualitas (standar) dapat tercermin dalam hasil akhir, setiap ada penyimpangan akan segera diketahui dan tindakan perbaikanpun akan segera dapat dilakukan sebelum menimbulkan kerusakan dan kerugian yang lebih besar. Penyimpangan dicatat serta dianalisis yang hasilnya akan digunakan sebagai umpan balik untuk para pelaksana.
LaporanMasalahKualitasPelacakanpelangganDitemukanoleh:PelangganOperatorKontakPelangganTeleponPelangganLainnya:
NomorBagianDeskripsiMasalahtanggalOlehDibukaTerbaruDitutupAnggotaTim/JudulatauPosisiInformasiPenahanantanggalOlehInternal
SedangtransitDiPemasokPelangganInfoKontakPelanggan*Jikaprodukyangtidaksesuaidicurigaiberadadilokasipelanggan,segerahubungi
pelanggan.ItemyangDisidik/TindakanDiambilTanggalOlehAkarmasalahTindakanPerbaikanAksiPencegahanVerifikasiInformasi
Tambahan/Komentar/Pengamatan
Bizform Sarankan
QHzXdkTTdduuIAQhhzab