Formulir Pelaporan Masalah Help Desk IT 1 Download

Rincian Formulir

서식파일명

Formulir Pelaporan Masalah Help Desk IT 1

  • 23 KB
  • 2 halaman
  • doc
  • Berbayar
  •  

Formulir aplikasi untuk melaporkan masalah yang berkaitan dengan IT-Help Desk.








Formulirpelaporanmasalahbantuandeskkehelpdeskpusatkomputersubjekpt:formuliraplikasiuntukmasalahpelaporanyangberkaitandengan
ituhelpdeskrinciankaryawan:namakaryawanid(pid)informasikontakpenunjukandepartemen(diperlukansehinggateknisidukunganteknis
dapatmenghubungiAndadiemail/nomorponselyangdisediakandanmemberikandukunganyangdiperlukan)(a).Telepon(seluler)(b)
Interkom(c).Emailkomplaininformasi:silakanpilih()masalahyanginginandalaporkan:jaringandandukungankomputerbizformterkait(pc/laptop)
tidakberfungsisejakhari.KoneksiinternetBizformtidakberfungsisejakhari.PrinterBizform(modelno)tidakberfungsisejakbeberapahari.Sayalupa
namapenggunadankatasandiakunwifibizformsayaKoneksiwifibizformsayatidakberfungsisejakhariini.6.Sayamemerlukankoneksiwifibizformbaru
untuksituswebsayasendiriterkaitinformasipribadisayatidakbenardisituswebbizform.Sayabarusajaditunjukuntukmelakukanbizform
sayainginmemilikilogindankatasandiuntukpembaruanprofil.Sayainginmengaturulangkatasandiprofilsituswebsaya(pid10.Sayalupalogindan
katasandisayauntukmemperbaruiprofilsayadisitusweb.Sayamenghadapimasalahsaatmengunggahcv/foto/publikasisayadisituswebbizform.
Lainnya(jikaada)tolongsebutkan:asetpemeliharaanterkaitackantorsayatidakberfungsisejakberhari-hari.
Ackantordibelidengansilakanpilih()pusatkomputer/departemen.Acpesananpembelianno.Dantanggalupkantorsayamembuatbanyak
kebisingansejakofficeupdibeliolehtolongpilih()pusatkomputer/departemen.baikpembelianno.dantanggalterkaitemailsayaingin
mengaturulangkatasandie-mailbizformsaya.(idemailresmisayamemerlukannamapenggunadankatasandibaruuntukemailbizformlain(jikaada)
harapcantumkancatatanpenting:pusatkomputertidakakanmemprosespermintaanyangmemilikiinformasitidaklengkap/informasiyanghilangTanggal:
tandatangankaryawan:hanyauntukpenggunaanpusatkomputer(perinciantindakanyangdiambilolehpusatkomputer)statuskeluhan:selesaiedpada
(tanggal)dalamprogresdetailtindakanyangdiambil(haraplampirkanlaporanpenyelesaianjikaberlakusecaraterpisah)tanggal:
tandatanganorangyangbersangkutan:

Bizform Sarankan

hfLmzDrTXAEvfXyKZfev