BIZFORM, Pusat Berbagai Formulir Bisnis

"" Di dalam hasil pencarian : 8521 formulir ditemukan.

Title

Download

"" Di dalam hasil pencarian : 19 FAQ ditemukan.

questionBisakah saya mengubah email saya?

answer

e-mail adalah satu-satunya item yang dapat membedakan anggota individu dan tidak dapat dimodifikasi atau diubah.

Kami meminta Anda untuk menggunakan alamat email yang benar saat pertama kali mendaftar.

Terima kasih.

questionBagaimana cara mengedit informasi keanggotaan saya?

answer

Anda dapat mengubah informasi keanggotaan di menu "Akun saya" > "Masuk dan Keamanan".

Semua informasi anggota (kecuali email) dapat diubah dan dimodifikasi.

Ketika mengubah infromasi, Anda diharuskan memasukkan kata sandi kembali. 



questionDimana saya bisa mendaftar?

answer

Untuk mendaftar, klik di menu "Login" -> "Daftar" di bagian kanan atas halaman web. 

questionBagaimana cara untuk membatalkan berlangganan?

answer

Anda dapat berhenti berlangganan dengan mengklik menu "Akun Saya" >"Tutup akun saya".

Masukkan kata sandi Anda untuk mengkonfirmasi dan klik tombol "Berhenti Berlangganan"


[Catatan untuk Penarikan]

1) Anggota tidak dapat bergabung kembali setelah melakukan penarikan

2) Semua manfaat akan hangus setelah Anda membatalkan langganan

3) Jika Anda mengajukan pengembalian uang, dimohon untuk melakukan permohonan setelah status keanggotaan Anda selesai diproses

questionSaya melakukan pembayaran dan saya mendapat pesan untuk membayar. Bagaimana Anda melakukannya?

answer

Silakan periksa keanggotaan yang Anda bayarkan dan formulir yang tersedia.

Formulir dibagi menjadi bentuk Gratis, Bayar, dan Premium, dan jumlah serta format yang tersedia untuk setiap kelas anggota berbeda.

Silakan periksa tingkat keanggotaan Anda saat ini.

questionSaya sudah membayar langganan, tetapi status saya masih anggota gratis, Apa yang harus saya lakukan?

answer

Setelah proses pembayaran atau pembayaran online telah selesai, Anda dapat memuat ulang halaman web. Jika masalah masih muncul, silakan hubungi Customer Service dan silahkan sebutkan masalah tersebut. 

questionBagaimana jika saya kehilangan kata sandi saya?

answer

Jika anda kehilangan kata sandi anda, kami akan mengirimkan kata sandi sementara ke alamat email yang anda gunakan saat pendaftaran.

Setelah masuk dengan kata sandi yang sesuai, Anda dapat mengubah kata sandi Anda di Edit Member Information.

Jika Anda tidak dapat mengkonfirmasi informasi di atas, hubungi customer center (nomor lokal), Anda dapat memproses nya setelah memastikan identitas Anda. 

questionApakah saya tidak bisa bisa melakukan pembayaran per dokumen?

answer

Semua bentuk formulir Bizform hanya tersedia untuk keanggotaan dalam kurun waktu tertentu.

questionKetika saya membuka formulir, saya mendapatkan jenis file yang tidak diketahui. Apa yang harus saya lakukan?

answer

Anda harus memastikan apakah program yang sesuai dengan jenis formulir yang di download telah terinstal.

Setiap formulir memiliki program yang sesuai yang harusnya terinstal sehingga bisa digunakan secara normal.

Jika program belum di instal, instal masing-masing program penampil, dan Anda dapat membuka formulir.

Namun, dalam hal program penampil, mohon diingat bahwa fungsinya hanya untuk melihat dokumen Sehingga tidak dapat merubah dan menyimpan dokumen.

questionSaya ingin bertanya seputar Afilias / Partnership

answer

Jika Anda ingin berhubungan langsung dengan PIC afiliasi, silahkan mengirimkan pertanyaan Anda ke alamat e-mail berikut bizformind@bizform.co.id

PIC Afiliasi : Silahkan isi nama PIC lokal

Alamat e-mail PIC afiliasi : Alamat e_mail dari PIC lokal

questionTidak bisa mendownload banyak formulir sekaligus?

answer

Silahkan download dan gunakan formulir satu per satu.

Mohon dipahami bahwa mendownload semua bentuk Bizform pada satu waktu memiliki beberapa keterbatasan yang terkait dengan penggunaan dan layanan situs.

questionMungkinkah menggunakan formulir setelah berakhirnya masa keanggotaan berbayar?

answer

Anda bisa menggunakan formulir yang sudah Anda download setiap saat.

Formulir yang tersimpan di PC Anda selama masa keanggotaan berbayar tersedia secara permanen terlepas dari status keanggotaan berbayar Anda.

questionSaya butuh bukti pembayaran (faktur pajak) setelah pembayaran, Apa yang harus saya lakukan?

answer

Cara permintaan faktur pajak adalah sebagai berikut :

Silahkan memasukkan informasi perusahaan anda di Halaman Saya > Penerbitan Bukti Pembayaran, penerbitan faktur pajak akan dilakukan dalam 14 hari kerja setelah pembayaran anda terkonfirmasi.

questionApakah saya memerlukan jenis kertas yang berbeda untuk formulir seperti faktur pajak atau laporan transaksi?

answer

Tidak diperlukan jenis kertas yang berbeda.

Semua formulir yang disediakan bizform menggunakan standar ukuran A4 dan tidak memerlukan kertas cetak yang berbeda.

Umumnya, Anda dapat mencetak formulir seperti faktur pajak dan pernyataan transaksi menggunakan kertas A4.

Apabila Anda menggunakan kertas cetak dengan ukuran lain selain A4, mohon diperhatikan bahwa ukuran dan marginnya bisa jadi tidak sama.


questionBagaimana cara mendownload formulir?

answer

Cari format yang diperlukan dan klik tombol unduh untuk formulir yang ingin Anda unduh.

Misalnya, Anda bisa mengklik tombol yang sesuai dengan format file yang ingin anda download : word / excel / pdf.

Klik tombol download untuk format file yang diinginkan, dan saat jendela download muncul, klik save untuk menyimpan ke lokasi yang Anda inginkan, dan Anda bisa mulai menggunakannya.

questionSaya mendownload formulir, tapi tidak bisa mengisinya.

answer

Saat mendownload formulir, gunakan opsi [Save] bukan [Open].

Saat mendownload, jika Anda memilih 'Open' di jendela download file seperti gambar di bawah ini, Anda tidak bisa mengedit isinya.

'Open' adalah untuk melihat formulir. Jika Anda ingin mengisinya, klik tombol 'Save' untuk menyimpan formulir dan menggunakan nya.

questionSaya bayar beberapa hari yang lalu, tapi sekarang saya lihat saya anggota gratis. Apa yang terjadi?

answer

Pastikan Anda tidak memiliki ID lain selain yang Anda gunakan saat ini.

Dalam beberapa kasus, saat Anda menggunakan beberapa ID, Anda mungkin bingung dengan ID mana yang Anda bayar.

Jika ingin memeriksa apakah ID terdaftar selain ID yang saat ini digunakan, gunakan pencarian ID.

questionCara Pembayaran Menggunakan Bank Transfer - Virtual Account?

answer

 

1. Bank Transfer (Konfirmasi Otomatis) atau Virtual Account (VA) adalah Transfer Bank dengan menggunakan nomor  rekening virtual unik yang akan berubah setiap melakukan pemesanan.

2.   Pastikan Anda melakukan pembayaran dalam 1x24 jam untuk menghindari pembatalan secara otomatis oleh sistem Bizform

 

Cek Langkah-langkah menggunakan Bank Transfer (Konfirmasi Otomatis), sebagai berikut:


 

    1. BCA

Pembayaran BCA Virtual Account dengan ATM BCA:

1. Masukkan kartu ATM kemudian masukkan nomor PIN Anda

2. Pilih "Transaksi lainnya", kemudian pilih "Transfer"

3. Silahkan masukkan no. BCA Virtual Account (Contoh: 74102000XXXXXXXX), lalu tekan "Benar"

4. Periksa kembali data transaksi kemudian tekan "Benar"

5. Simpan struk bukti pembayaran.

 

Pembayaran BCA Virtual Account dengan Internet Banking BCA:

1. Login pada aplikasi KlikBCA, masukkan user ID & PIN

2. Pilih "Transfer Dana", kemudian pilih "Transfer ke BCA Virtual Account"

3. Masukkan no. BCA Virtual Account (Contoh: 74102000XXXXXXXX) & klik "Lanjutkan"

4. Isi kolom "Berita" dengan nama Anda & klik "Lanjut"

5. Pastikan data yang dimasukkan sudah benar, dan Input "Respon KeyBCA", lalu klik "Kirim"

 

   

    2. Mandiri 

Pembayaran Mandiri Virtual Account dengan ATM Mandiri :

1. Input kartu "ATM", dan "PIN" Anda 

2. Pilih menu ‘Bayar/Beli’

3. Pilih "Lainnya" 

4. Pilih "Multi payment"

5.    Pilih "Transferpay", sebagai penyedia jasa

6. Masukkan nomor Virtual Account (contoh: 7812xxxxxxxxxxxx)

7. Masukkan nominal pembayaran sesuai dengan paket (Contoh: Rp.50.000)

8. Konfirmasi pembayaran akan muncul berupa pembayaran ke "Transferpay", dengan nama merchant "PT MRO  INDONESIA ", "No.VA", dan "total tagihan", pilih  "Ya", Jika benar.

9. Transaksi selesai.

 

Pembayaran Mandiri Virtual Account dengan Mobile Banking Mandiri:

1. Login ke Mobile Banking

2. Pilih "Bayar"

3.    Pilih "Multi Payment"

4.    Pilih "Transferpay" sebagai penyedia jasa

5.    Pilih "Nomor Virtual Account, (Contoh: 7812xxxxxxxxxxxx)

6.    Pilij  "Tambahkan sebagai nomor baru".

7. Pilih "Lanjut"

8.    Input "Tagihan yang harus dibayar" (Contoh: Rp. 50.000)

9.    Pilih "Lanjut"

10. Input "OTP" dan "PIN"

11.    "Bukti bayar" ditampilkan

12.   Selesai 

 

 

    3. BNI

Pembayaran BNI Virtual Account dengan ATM BNI:

1. Masukkan Kartu Anda

2. Pilih "Bahasa"

3.    Masukkan "PIN" ATM Anda

4. Pilih "menu lainnya"

5. Pilih "Transfer"

6. Pilih "Jenis Rekening" yang akan anda gunakan, Contoh: Rekening tabungan

7. Pilih "Virtual Account Billing"

8. Masukkan Nomor virtual account Anda (Contoh: 9772xxxxxxxxxxxx )

9.    Tagihan yang harus dibayarkan akan muncul pada layar konfirmasi

10. Pilih "konfirmasi" apabila telah sesuai dengan orderan yang dipesan, lanjutkan transaksi

11. Transaksi selesai,

 

Pembayaran BNI Virtual Account dengan Internet Banking BNI:

1. Ketik alamat "https://ibank.bni.co.id kemudian klik "enter"

2. Masukkan "User ID" dan "Password"

3. Pilih menu "Transfer"

4. Pilih "Virtual  Account Billing" 

5.    Kemudian masukkan "nomor virtual account" anda (contoh:77564xxxxxxxxxxx) lalu pilih rekening debet yang akan digunakan. pilih "lanjut"

6. Tagihan yang dibayarkan akan muncul di layar konfirmasi

7. Masukkan "kode otentikasi token"

8. Transaksi selesai.

 

 

    4. BRI

Pembayaran BRI Virtual Account dengan ATM BRI:

1.    Input kartu "ATM" dan "PIN" Anda

2. Pilih menu " Transaksi lainnya".

3.    Pilih menu "Pembayaran"

4. Pilih menu "lain-Lain".

5.    Pilih menu "Briva"

6. Masukkan "nomor virtual account" (Contoh: 77564xxxxxxxxxxx) 

7.    Pilih "Ya"

8. Ambil "Bukti bayar" Anda

9. Transaksi selesai.

 

Pembayaran BRI Virtual Account dengan Internet Banking BRI:

1. Login "Internet Banking"

2. Pilih menu "Pembayaran"

3.    Pilih "Briva"

4. Masukkan "nomor virtual account" (Contoh: 77564xxxxxxxxxxx).

5.    Klik "Kirim"

6. Masukkan kata "password"

7.    Masukkan "Mtoken"

8. Klik "Kirim"

9.    "Bukti Bayar" akan ditampilkan

10.   Selesai.

 

 

    5. BII Maybank

Pembayaran BII Maybank Virtual Account dengan ATM BII Maybank:

1. Input Kartu "ATM" dan "PIN" Anda

2. Pilih "Pembayaran"

3. Pilih menu "Virtual Account"

4. Input "Nomor Virtual Account", (Contoh: 7812xxxxxxxxxxxx)

5. Pilih "Benar"

6. Pilih "Ya"

7. Ambil "Bukti Bayar" Anda

8.    Selesai

 

Pembayaran BII Maybank Virtual Account dengan Internet Banking BII Maybank :

1. Login "Internet Banking"

2. Pilih "Rekening dan Transaksi"

3. Pilih "Maybank virtual Account"

4. Pilih "Sumber tabungan"

5. Input "nomor virtual account" (Contoh: 7812xxxxxxxxxxxx )

6. Input Nominal, (Contoh: Rp. 50.000)

7. Klik "Submit"

8. Input "SMS Token"

9.    "Bukti Bayar" ditampilkan

10.   Selesai.

 

 

    6. Permata

Pembayaran Permata Virtual Account dengan ATM Permata:

1. Masukkan PIN

2. Pilih menu "Transaksi Lainnya"

3. Pilih "Pembayaran"

4. Pilih "Pembayaran lainnya"

5. Pilih "Virtual Account"

6. Input "nomor virtual account", (Contoh: 7812xxxxxxxxxxxx)

7. Pilih "Benar"

8.    Pilih "Ya"

9.    Ambil "Bukti Bayar" Anda 

10.  Selesai.

 

Pembayaran Permata Virtual Account dengan Internet Banking Permata:

1. Login "internet banking"

2. Pilih "Pembayaran Tagihan"

3. Pilih "Virtual Account"

4. Input Virtual Account, (Contoh: 7812xxxxxxxxxxxx)

5.    Input Nominal, (Contoh: Rp. 50.000)

6. Klik "Kirim"

7. Input "Token"

8.    Klik "Kirim"

9. "Bukti Bayar" 

10.   Selesai.

 

 

   7. Danamon

Pembayaran Danamon virtual account dengan ATM Danamon:

1. Input PIN ATM Anda

2. Pilih menu Pembayaran> menu lainnya > menu virtual account

3. Masukkan "nomor virtual account" (Contoh: 7812xxxxxxxxxxxx)

4. Masukkan "Nominal" (Contoh: Rp.50.000)

5.    Pada layar konfirmasi pembayaran, pastikan transaksi sudah benar, -> pilih "Ya" untuk memproses transaksi.

 

Pembayaran Danamon Virtual Account dengan Internet Banking Danamon:

1. Masuk ke menu “Transfer bank lain” 

2. Pilih menu “ Transfer lain”

3. Pilih bank tujuan “Bank Danamon”

4. Input "16 digit"  "No. virtual account" (Contoh: 7812xxxxxxxxxxxx)

5. Input "Nominal Pembayaran" (Contoh: Rp.50.000)

6. Pada layar konfirmasi pembayaran, harap pastikan nomor tujuan dan total tagihan sama

7. Konfirmasi pembayaran.

8. Selesai.

 

 

    8. KEB Hana Bank

Pembayaran KEB Hana Bank Virtual Account dengan ATM KEB Hana Bank:

1. Input kartu "ATM" dan "PIN" Anda

2. Pilih menu “Pembayaran” 

3.    Pilih “lainnya”

4. Input “Nomor Virtual Account”, (Contoh: 9772xxxxxxxxxxxx)

5. Pilih “Benar”

6. Pilih “Ya”

7. Ambil "Bukti Bayar"

8.    Selesai 

 

Pembayaran KEB Hana Bank Virtual Account dengan Internet Banking KEB Hana Bank:

1. Login "Internet Banking" 

2. Pilih menu “Transfer” lalu pilih “Withdrawal Account Information"

3.    Pilih "Account Number" Anda.

4. Input “Nomor Virtual Account”, (Contoh: 9772xxxxxxxxxxxx )

5. Input Nominal, (Contoh: Rp.50.000)

6. Klik "Submit"

7.    Input "SMS PIN" 

8.    "Bukti Bayar" akan ditampilkan

9.    Selesai

 

 

    9.CIMB Niaga.

Pembayaran CIMB Niaga Virtual Account dengan ATM Cimb Niaga:

1. Masukkan no. "PIN"

2. Pilih menu “Pembayaran”

3. Pilih menu “Lanjutan”

4. Pilih menu “Virtual Account”

5. Masukkan No. Virtual Account (16 Digit) (Contoh: 9772xxxxxxxxxxxx )

6. Data Virtual Account akan ditampilkan 

7. Pilih “Proses”

8. Ambil bukti pembayaran

9. Transaksi selesai.

 

Pembayaran CIMB Niaga Virtual Account dengan Internet Banking CIMB Niaga:

1. Login Internet Banking

2. Pilih “Bayar Tagihan”

3. Rekening sumber – pilih yang akan Anda gunakan

4. Jenis Pembayaran – No. Virtual Account

5. Klik No. Virtual Account (16 Digit) (Contoh: 9772xxxxxxxxxxxx )

6. Isi “Remark” jika diperlukan

7. Klik “Lanjut”

8. Data Virtual Account akan ditampilkan

9. Masukkan kode “Mpin”

10. Klik “Kirim”

11. Bukti bayar akan ditampilkan 

12. Transaksi selesai.



questionSaya sudah membayar paket corporation member, bagaimana caranya menggunakan multiple login?

answer

Cukup
menggunakan 1 email yang sudah  Anda daftarkan
di bizform, email ini bisa digunakan maksimal 5 device